HALAMAN FACEBOOK

Presiden Diminta Pulangkan TKW Tak Senonoh Ini


Silvia Agustina

METRORAYA.com – Beberapa waktu belakangan ini public Indonesia dihebohkan oleh unggahan status FB kontoversial bernama Silvia Agustina, diketahui dia adalah warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi salah satu Tenaga Kerja Wanita (TKW) di luar negeri.

Belakangan status fbnya mengundang keresahan warganet, pasalnya ada yang menyebutkan kata-kata yang tidak memiliki kesopanan dan kesantunan. Akun Silvia Agustina ini sering live di fb. Parahnya kata-kata yang diucapkan lagi-lagi tidak senonoh.

TKW itu, berdasarkan profil di FBnya bekerja di Qatar, bergabung di fb tahun 2014.

Foto: Screenshot/METRORAYA.com

Bukan hanya satu atau dua kali saja, bahkan banyak unggahan status dan video yang melontarkan kata-kata tidak sopan. Hampir semua warganet mengecam kelakuan TKW asal Indonesia tersebut.

“Ampuni dosanya,” tulis akun fb Fifta Restyanida dilihat METRORAYA.com Minggu sore (24/12/2017).

Banyak yang minta presiden Republik Indonesia Jokowidodo untuk memerintahkan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dakiri, untuk memulangkan TKW tersebut.

“Pak presiden pulangkan aja TKW ini, bikin resah saja dia,” pinta akun fb Wati Mah.

Warganet bahkan kesal dengan ulanh wanita itu. “Kasihan keluarganya,” kata perihatin akun lain bernama Bunda Fafa dikomentar.

Status viral. Foto: Screenshot/METRORAYA.com

“Satu jam lagi Restu (akun Selvia) live secara langsung, suka nonton gak suka abaikan. Gak usah nyinyir ikutan gayaku live. Ya emang ada nonton, kalau ikut-kutan gayaku kkkk cipok pakai lidahku, semapot koe (pingsan kamu),” demikian status terakhir.

Selang beberapa menit kemudian dia live di facebook, kata-kata yang tidak sopan pun kembali terucap oleh wanita tersebut, terdapat 11 ribu lebih komentar dan 3,3 ribu like.

“Mudah-mudahan pak presiden denger, ini bikin malu Negara. Pulangin aja pak orang kayak gitu mah gak ada untugnya,” tulis akun lain Reno. (swj/frz)

Ingin melihat videonya klik di bawah ini

Berikan komentar dan tanggapan di bawah ini

(metroraya.com)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh fpm. Diberdayakan oleh Blogger.